PTP Multiporpose Mengadakan Acara Survey Kepuasan Pelanggan

Portdelta.co.id,Jakarta – Dalam rangka mengukur tingkat kepuasan dan loyitas pelanggan atas pelayanan jasa kepelabuhanan yang diberikan pada periode tahun 2020, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC kembali mengadakan Survei Pelanggan yang merupakan agenda rutin tahunan di seluruh cabang perusahaan dan anak perusahaan.(19-11-2020).

Dalam hal ini, survei pelanggan atas pelayanan jasa non petikemas dilaksanakan oleh PT Pelabuhan Tanjung Priok dan responden untuk survei ini diambil dari pengguna jasa kelompok Shipping Line, Ekspedisi Muatan Kapal Laut, Freight Forwarder serta Cargo Owner yang berpartisipasi dalam survei ini tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.”tutur Yossianis Marciano.

Menurut Yossianis Marciano selaku Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pelabuhan Tanjung Priok mengungkapkan, bahwa acara ini merupakan cara PTP Multipurpose dalam mengukur kinerja pelayananya.

“Survey ini kami lakukan untuk meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan serta menilai persepsi pelanggan secara objektif terhadap kinerja PTP Multipurpose dalam melayani pelanggan”, papar Yossi.

Selain itu melalui survei kepuasan pelanggan ini, diharapkan PTP Multipurpose dapat selalu meningkatkan pelayanan sesuai yang diharapkan oleh para pelanggan.”pungkas Yossi Marciano.(Harley’S).